Biar Penampilanmu Makin Kece, Ada Jenis Kaos Putih yang Sesuai dengan Bentuk Tubuhmu Nih!
Foto: Pixabay

Biar Penampilanmu Makin Kece, Ada Jenis Kaos Putih yang Sesuai dengan Bentuk Tubuhmu Nih!

Rabu, 3 Mei 2017 | 14:45 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Kaus berwarna putih pasti selalu tersedia di lemari bajumu. Pakaian yang satu ini memang terlihat simple dan flexible jika digabungkan dengan warna apapun. Belum lagi kaus putih yang selalu tersedia di beberapa toko pakaian. Membuat kaus putih tersedia di mana-mana.

Tapi karena bentuk tubuh wanita yang berbeda, maka berbeda pula gaya berpakaian untuk si kaus putih ini. Seperti dikutip dari Purewow , inilah cara memilih kaus putih yang terbaik untuk tipe tubuh kamu:

1. Jika kamu memiliki bahu yang kecil, cobalah kaus putih crew-neck tee

style="text-align: center;">image0

Carilah T-shirt yang dekat dengan tulang selangka kamu. Kaos yang dekat leher dan bahumu, membuat tubuh bagian atas tampak lebih seimbang dan proporsional.

2. Jika kamu memiliki dada yang bidang, kamu bisa mencoba Neck Scoop

image1

Sebaliknya, kita yang memiliki tubuh atletis harus mencari kaus dengan leher yang lebih longgar, yang dengan lembut menutupi bahu kamu, menciptakan siluet feminim.

3. Jika kamu memiliki bahu yang besar, cobalah kaus dengan model v-neck

image2

Satu hal yang harus diperhatikan wanita dengan baik adalah garis leher yang tinggi (untuk yang memiliki dada yang besar). Sebaliknya, pilihlah flash anggun dari décolletage untuk menyoroti tulang selangkamu. Pastikan V skims diatas belahan dadamu.

4. Jika kamu memiliki bahu kecil, cobalah kaos dengan hiasan kantong

image3

Detail yang mencolok seperti motif kantong mungkin sedikit mengganggu jika kamu memiliki payudara lebih besar, tapi wanita berdada lebih kecil bisa menggunakan pakaian seperti ini. Sebuah kantong atau teks yang ditempatkan secara strategis benar-benar dapat menciptakan ilusi kurva.

5. Jika kamu memiliki bentuk tubuh seperti apel, cobalah sebuah A-line Tee

image4

Untuk memanipulasi bentuk tubuhmu, carilah kaos putih yang dengan bagian atasyang tidak terlalu ketat di tengah tubuhmu.

6. Kalau kamu sering menggunakan kacamata, ada style yang cocok untukmu

image5

Satu hal yang tidak kamu inginkan di sini adalah potongan yang lebih longgar, terlihat gemuk adalah yang tidak diinginkan ke dalam penampilanmu yang menggairahkan. Pamerkan proporsi tubuhmu yang melengkung di kaos yang membentuk pinggang, masukkan pakaian ke rok berpinggang tinggi atau celana.

7. Jangan sampai salah hanya karena mengikuti style yang lain

image6

Yang ini sedikit lebih banyak dari tipuan styling. Wanita yang lebih kecil tahu bahwa terlalu banyak kain bisa menelan tubuhnya, jadi jauhi tune tunik yang lebih panjang, yang mendukung siluet yang lebih pendek. Dan hati-hati jika ingin memasukkan pakaian ke dalam rok. Longgarkan sedikit agar kamu tampak berisi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...