Biar Suami Makin Sayang, Begini Caranya Membuat Vagina Selalu Wangi

Biar Suami Makin Sayang, Begini Caranya Membuat Vagina Selalu Wangi

Kamis, 26 Des 2019 | 20:40 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Sebagai wanita, merawat organ intim sangat penting dilakukan, selain itu untuk para istri menjaga kebersihan vagina juga sangat diperlukan agar suami bisa semakin sayang dan ingin selalu melakukan hubungan seksual.

Pada dasarnya, vagina setiap wanita memang mempunyai dasar aromanya masing-masing. Aroma ini juga bisa berubah-ubah, seperti menjelang periode haid, perubahan pola diet, dan sebagainya. Untuk menjaga aromanya tetap wangi dan segar, berikut caranya merawat vagina agar selalu wangi.

Jangan malas membersihkan vagina

Jangan pernah malas membersihkan vagina khususnya setelah buang air, berkeringat, serta sebelum dan sesudah berhubungan seks. Kamu tidak memerlukan sabun khusus kok untuk membuatnya tetap higienis. Cukup dengan air yang bersih saja, vaginamu bisa tetap terjaga kebersihannya

Konsumsi makanan yang bernutrisi

Agar aroma vaginamu tetap wangi lebih segar dan 'feminin', perbanyak konsumsi jeruk, lemon, anggur, nanas, dan dedaunan segar seperti parsley yang mengandung banyak alkalin. Di sisi lain, kurangi asupan kopi, daging hewan (daging merah), cabai, alkohol, bawang-bawangan, makanan olahan, brokoloi, asparagus, dan kubis.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...