Bicara Kemungkinan 'Vincenzo' Season 2, Begini Jawaban Song Joong Ki
Foto: Pinterest.com

Bicara Kemungkinan 'Vincenzo' Season 2, Begini Jawaban Song Joong Ki

Senin, 3 Mei 2021 | 13:09 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Drama "Vincenzo" telah resmi mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya. Drama ini menerima banyak sambutan hangat dari para penggemar drama Korea di seluruh dunia.

Setelah drama ini berakhir, banyak pertanyaan muncul dari para penonton apakah akan ada season keduanya. Namun tak sedikit yang menginginkan kalau drama ini berlanjut hingga season kedua.

Pada 3 Mei 2021, Song Joong Ki melakukan wawancara eksklusif dengan Sports Chosun untuk menandai berakhirnya drama "Vincenzo". Ketika ditanya tentang kemungkinan season 2 drama ini, Song Joong Ki mengisyaratkan belum ada pembicaraan tentang season 2.

"Tidak ada pembicaraan tentang season 2. Aku pribadi senang memikirkan bahwa ada banyak orang yang ingin season 2 keluar. Namun rasanya tidak ada cerita yang realistis. Saya rasa nanti tidak akan ada Season 2 yang dirilis secara internal juga," kata Song Joong Ki.

Sementara itu, Song Joong Ki kabarnya akan melanjutkan syuting film "Bogota" yang sempat tertunda tahun lalu karena pandemi Covid-19. Rencananya, ia akan berangkat ke Kolombia untuk syuting film "Bogota" pada bulan Juli mendatang dan syuting sisa adegan selama kurang lebih satu bulan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...