Bidik Mohamed Salah, Juventus Siap Korbankan Dybala

Daniel
Daniel

Bidik Mohamed Salah, Juventus Siap Korbankan Dybala Foto: Getty Images/Michael Regan

Winnetnews.com - Juventus benar-benar serius untuk memenuhi targetnya menjadi klub nomor satu di dunia. Pemain-pemain terbaik pun dibidik untuk jadi bagian dari skuad Si Nyonya Tua pada musim depan.

Salah satu target bidikan Juve adalah winger lincah Liverpool, Mohamed Salah. Pemain yang memiliki kemampuan mencetak gol luar biasa tersebut jadi target utama tim yang bermarkas di Juventus Stadium pada bursa musim panas nanti.

Seperti dilansir dari Tuttosport, Jumat (15/2/201), Juventus disebut rela melakukan apa saja demi bisa mendatangkan pemain berambut ikal tersebut. Salah satu pengorbanan yang paling ekstrim adalah dengan mengorbankan Paulo Dybala.

Juve dikabarkan siap untuk membayar sejumlah dana transfer plus Dybala untuk Liverpool. Hal itu dilakukan demi bisa memangkas dana transfer yang diprediksi mencapai 175 juta poundsterling untuk mendapatkan Salah.

Pihak Liverpool sendiri kabarnya tengah mempertimbangkan juga untuk menjual pemain asal Mesir tersebut. Potensi untuk mendapatkan dana besar plus Dybala jadi penawaran yang sangat menggiurkan untuk klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Apa Reaksi Kamu?