Big Hit Entertainment Gelar Audisi Girlgroup, Netizen Beri Respon Dingin & Desak Agensi Fokus pada TXT!
Foto: Ten Asia

Big Hit Entertainment Gelar Audisi Girlgroup, Netizen Beri Respon Dingin & Desak Agensi Fokus pada TXT!

Rabu, 4 Sep 2019 | 17:35 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Pada hari Rabu (4/9), Big Hit Entertainment mengumumkan akan menggelar audisi besar untuk mendebutkan girlgroup bersama Source Music, agensi dari GFRIEND. Mereka akan menggelar audisi global bertajuk "PLUS GLOBAL AUDITION" untuk memilih member girlgroup yang dipersiapkan debut pada tahun 2021. Dengan kemampuan masing-masing agensi, kedua agensi ini akan mengeluarkan semua kemampuan mereka untuk grup baru ini.

Audisi akan digelar mulai tanggal 5 hingga 27 Oktober 2019 di beberapa kota seperti Seoul, Los Angeles, New York, Singapura, Melbourne, Kwangju, Tokyo, Bangkok, Ho Chi Minh, dan banyak lagi. Bahkan, Big Hit dan Source Music akan segera membuka akun SNS resmi untuk proses audisi ini untuk merilis detail lebih lanjut.

image0

 

image1

Sayangnya, rencana mendebutkan girlgroup baru ini tidak disambut antusias oleh netizen. Dalam situs komunitas online Naver, banyak netizen yang menganggap bahwa rencana Big Hit dan Source Music ini kurang bagus. Beberapa dari mereka menyarankan agar Big Hit lebih baik memperhatikan TXT.

"Tolong, tolong jangan.... TXT baru saja memulai debutnya tahun ini," komentar netter.

"Apa yang sebenarnya Big Hit lakukan? Setelah melakukan debut TXT, mereka ingin memulai debut girlgroup dengan agensi GFRIEND dan boygroup dengan agensi CJ. Aku pikir mereka terlalu berlebihan disaat TXT belum mendapatkan popularitas yang stabil," ujar netter lain.

"Tolong ... jangan ... jangan debutkan girlgroup. Perhatikan BTS!," seru netter lainnya.

"Mereka bahkan tidak bisa mengelola grup pendatang baru mereka sekarang, tetapi mereka memiliki mimpi besar. Jika mereka terus seperti itu para penggemar akan kehilangan kepercayaan pada agensi," kata netter lain.

"Jika mereka melihat komentar, mereka harus memperhatikan BTS, tetapi hanya jika struktur laba berasal dari tempat lain, mereka bisa mengurangi beban BTS. Jika mereka fokus pada BTS, mereka akan bisa mendapatkan semua kegembiraan penggemar BTS. Tetapi jika mereka menguntungkan di tempat lain, mereka akan bisa memperluas kegiatan seni mereka lebih banyak. Big Hit membutuhkan boygroup atau girlgroup. Semoga sukses dan kurangi beban pada BTS," ungkap seorang netter.

"Audisi Global.... Mereka tidak ingin memiliki penggemar Korea sekarang?" tutur netter lain.

"Mereka mulai mendapatkan girlgroup sekarang setelah mereka bergabung dengan Source Music," ucap netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...