Big Hit Music Daftarkan Hak Cipta Nama, Boy Group Baru Segera Debut?

Nisa Diniah

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Big Hit Music Daftarkan Hak Cipta Nama, Boy Group Baru Segera Debut?
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Big Hit Music (sebelumnya Big Hit Entertainment) tampaknya sudah mempersiapkan boy group baru yang akan debut. Agensi yang menaungi BTS dan TXT ini secara perlahan telah merilis informasi tentang boy grup mereka yang saat ini menggunakan nama sementara, Trainee A.

Channel YouTube Trainee A diungkap tahun lalu dan telah merilis video grup sejak itu. Trainee A adalah grup yang beragam dengan tujuh member yang dijadwalkan untuk debut tahun ini. Netizen pun baru-baru ini menemukan bahwa Big Hit Music mendaftarkan hak cipta nama yakni ALONERS ASSOCIATION.

image0
Foto: Pannkpop
image1
Foto: Pannkpop

Merek dagang BIGHIT MUSIC yang diajukan untuk nama ALONERS ASSOCIATION kini diduga sebagai nama resmi grup baru. Fans sudah mulai bereaksi terhadap nama tersebut dan mulai mempertimbangkan nama fandom.

Selain itu, fans juga menebak bahwa boygrup baru Big Hit Music akan menggunakan singkatan “ALAS,” seperti grup senior Big Hit Music yang mempersingkat nama mereka menjadi BTS dan TXT. Fans Trainee A pun semakin tak sabar karena ini berarti grup ini selangkah lebih dekat akan memulai debutnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...