Big Mac Energy, Trend Make Up Baru yang Hits di Instagram. Berani Coba?
Foto:Ilustrasi

Big Mac Energy, Trend Make Up Baru yang Hits di Instagram. Berani Coba?

Selasa, 7 Agt 2018 | 14:58 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Baru-baru ini trend riasan ala McDonald's ini menjadi tren kecantikan kekinian. Tren ini disebut dengan Big Mac Energy. Dikutip dari Metro, para beauty blogger mengambil inspirasi dari warna-warna vibran yang digunakan oleh restoran cepat saji terkenal tersebut. Para beauty blogger menggabungkan eyeshadow kuning dengan lipstik merah sebagai atribut untuk maskot McDonald's, Ronald McDonald.

Trend make up McDonald's ini  dibuat oleh make-up artist Katie Jane Hughes, yang didapatnya setelah melihat istilah Big Dick Energy. Dan secara alamiah, tren tersebut laris manis di Instagram

Katie sebenarnya terinspirasi oleh make-up artist lainnya di Instagram yang menggunakan username Urgalsal, yang biasa bereksperimen dengan warna-warna cerah.

"Salah satu hal yang saya suka lakukan dengan make-up adalah menggabungkan warna yang terlihat jelas tidak selaras. Saya suka sekali menggunakan warna pink dan merah bersamaan, sebagai blush on dan eyeshadow," kata Katie. 


Untuk membuat make up McDonald's, Katie menggunakan Danessa Myricks Colorfix Primary Yellow Eye Paint, dengan Nars Powermatte Lip Pigment in Light My Fire warna merah cherry. Gimana guys? berminat untuk mencobanya?


 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...