Bikin Cepat Orgasme, Ini 5 Posisi Seks Favorit Wanita
Sumber foto:ShutterStock

Bikin Cepat Orgasme, Ini 5 Posisi Seks Favorit Wanita

Senin, 29 Jun 2020 | 20:18 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Kebanyakan posisi ini dicoba untuk mendapatkan sensasi seks yang berbeda dengan tujuan untuk memaksimalkan bercinta hingga mencapai orgasme. 

Namun bagi wanita, ada beberapa posisi seks yang dianggap menjadi posisi favorit saat bercinta. Ada beberapa alasan yang membuat posisi seks ini menjadi lebih diminati, mulai karena mendapatkan sensasi penetrasi yang maksimal.

Missionary

Salah satu posisi seks yang klasik ini rupanya masih menjadi favorit pada wanita.  Posisi missionary mengharuskan wanita berbaring sambil membuka kaki lebar-lebar saat pasangan melakukan penetrasi.

Bagi sebagian wanita, posisi seks ini terasa nyaman untuk dilakukan sekaligus mampu meningkatkan keintiman antar pasangan. 

Doggy Style

Dilansir dari Shape, Doggie style digemari karena memberikan sensasi bercinta lebih 'liar' namun tetap intim. 

Posisi ini dilakukan dengan cara wanita bertumpu pada kedua kaki yang dibuka lebar, kemudian pria akan melakukan penetrasi dari belakang dengan bertumpu pada lutut. 

Spooning

Posisi seks yang satu ini digemari karena bisa dilakukan sambil cuddling dan bermesraan saat foreplay. 

Masing-masing berbaring dan pria berada di belakang wanita sehingga penetrasi bisa dilakukan sambil tiduran yang akan memberikan kesan lebih intim sekaligus menggairahkan.


The Chair

Posisi yang satu ini menjadi salah satu posisi favorit bagi kamu yang gemar oral seks. 

Pria berada dalam posisi berbaring dan wanita duduk di atas wajahny. Sama seperti cowgirl, posisi ini membuat wanita memiliki kontrol dalam pergerakan, ritme dan sensasi. 

Cow Girl

Posisi ini adalah ketika pria berada dalam posisi berbaring dan wanita duduk di atasnya sambil berhadapan. 

Posisi ini disenangi perempuan karena membuat mereka mudah merasakan penetrasi yang dalam dan membantu stimulasi klitoris lebih maksimal sehingga timbul orgasme.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...