Bikin Fans Geram, Pihak MGMA 2019 Hapus Foto Bobby iKON Tanpa Alasan yang Jelas!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Bikin Fans Geram, Pihak MGMA 2019 Hapus Foto Bobby iKON Tanpa Alasan yang Jelas!
Foto: Pinterest

Winnetnews.com -  Acara penghargaan yang baru pertama kali digelar Mnet M2 X Genie Music Awards (MGMA) 2019 akhirnya telah sukses digelar pada hari Kamis malam (1/8). Sederet pemenang telah diumumkan. Ada 4 penghargaan Daesang (Grand Prize) dan beberapa penghargaan lain yang diberikan.

Tetapi, ada satu hal yang membuat netizen khususnya penggemar iKON geram. Pada saat nominasi untuk "Best Male Group" ditampilkan, secara mengejutkan profil untuk iKON hanya menampilkan foto 5 member saja tanpa Bobby.

Hal ini sontak menimbulkan tanda tanya besar di kalangan penggemar. Dianggap tidak professional, para penggemar boygrup di bawah naungan YG Entertainment ini menuntut klarifikasi dari penyelenggara acara.

Meskipun hal ini dengan mudah bisa terjadi karena kesalahan yang tidak disengaja, penggemar tetap menuntut adanya permintaan maaf atau klarifikasi dari pihak penyelenggara acara. Maka dari itu, penggemar sempat membuat tagar #MGMA_해명해 agar menjadi trending.

“MGMA tolong jelaskan, mengapa foto Bobby kami dihapus dari acaramu?,” kata salah seorang netetr.

“Mereka mungkin ingin menghapus foto hanbin tetapi menghapus jiwon secara tidak sengaja,” tutur netter lainnya.

“Kami perlu penjelasan,” ujar netter lainnya.

“Di mana foto bobby? Cukup dengan hanbin jangan lakukan untuk bobby juga, kami sudah merasa sedih,” tambah netter lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...