Bikin Heboh! Curhat Miley Cyrus Jauhi Gereja Karena Banyak Temannya Gay

Bikin Heboh! Curhat Miley Cyrus Jauhi Gereja Karena Banyak Temannya Gay

Rabu, 25 Mar 2020 | 19:10 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Siapa sih yang tak kenal Miley Cyrus?artis asal Amerika ini baru saja membuka tentang kepercayaannya pada publik dalam sebuah siaran langsung Instagram.

Saat itu, ia ditanya oleh Hailey Baldwin yang juga melakukan duet di Instagram dan mereka membahas terkait agama.


Awalnya, Hailey awalnya bingung dengan Miley yang sudah tidak lagi pergi ke Gereja. Alhasil, Miley pun mengukapkan bahwa ketidakhadirannya ini berkaitan dengan pengalaman  masa lalunya.

Kekasih Cody Simpson ini membuka diri pada Hailey mengapa ia memutuskan untuk tidak lagi pergi ke gereja. Tak hanya itu, dua selebriti ini mendiskusikan hal-hal lain seperti tips makeup, agama dan kehidupan mereka.

“Aku mengalami kesulitan menemukan hubungan dengan Tuhan yang bekerja untukku sebagai orang dewasa. Aku pikir, aku diizinkan memutuskan apa hubunganku dengan spiritualitas sebagai orang dewasa yang tidak harus disejajarkan dengan cara ketika aku dibesarkan,” ujar Miley.

Pada Oktober 2016, Miley pernah mengaku bahwa ia adalah seorang panseksual. 

Dia mengungkapkan bahwa ia masih bingung dengan identitas seksualnya.

 Bahkan, setelah bercerai dengan Liam Hemsworth pada bulan Agustus lalu, penyanyi papan atas ini juga dikabarkan berkencan dengan seorang wanita bernama Kaitlynn Carter.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...