Bikin Heboh, Taylor Swift dan Adele Lakukan Kolaborasi!
Foto: Entertainment Tonight

Bikin Heboh, Taylor Swift dan Adele Lakukan Kolaborasi!

Senin, 5 Jul 2021 | 10:29 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Adele dan Taylor Swift sempat membuat penggemar heboh setelah beredar rumor keduanya akan melakukan kolaborasi. Isu ini pertama kali muncul dari cuitan seorang penggemar di fan account Twitternya.

Pemilik akun Twitter @TheSwiftSociety, pada Jumat (2/7) mengunggah sebuah tangkapan layar dari laman Society of European Stage Authors and Composers (SESAC). Di website SESAC terdaoat sebuah lagu yang ditulis oleh Taylor Swift dan Adele, yang berjudul ‘Broken Hearts’.

Kabar tersebut sontak membuat heboh para penggemar lainnya yang sudah menunggu kolaborasi dua musisi hebat ini.

Akan tetapi rumor kolaborasi Adele dengan Taylor Swift ternyata tidak benar. Mengutip E! News, seorang sumber mengatakan kalau tidak ada kerja sama di antara keduanya.

“Tidak ada kebenaran untuk kolaborasi yang dilaporkan,” ujar sumber yang dirahasiakan namanya.

Lagu tersebut juga seketika hilang dari website SESAC. Adele tidak pernah merilis lagu ataupun karya terbarunya, setelah terakhir mengeluarkan album ‘25’ pada 2015 lalu.

Sementara itu, Taylor Swift baru saja mengumumkan keterlibatannya dalam ‘Renegade’ milik Aaron Dessner dan Justin Vernon (Bon Iver). Musisi berusia 31 tahun ini juga sedang mengerjakan ulang album ‘Red’ yang akan dirilis pada November mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...