Bikin Iri, Kedekatan Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet Kembali Jadi Sorotan Netizen
Foto: Koreaboo

Bikin Iri, Kedekatan Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet Kembali Jadi Sorotan Netizen

Rabu, 12 Feb 2020 | 15:25 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Berada dalam grup yang berbeda bukan berarti para member grup K-Pop tidak bisa bersahabat. Meskipun grup K-Pop bersaing dalam industri hiburan Korea namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk jadi sahabat dekat. 

Seperti diketahui, SM Entertainment dan YG Entertainment merupakan rival di industri K-Pop. Red Velvet dan BLACKPINK juga bersaing ketat sebagai salah satu girlgroup ternama di Korea Selatan.

Namun, persaingan agensi mereka tidak menjadi penghalang untuk para member Red Velvet dan BLACKPINK untuk bersahabat baik. Seperti yang diketahui, hubungan BLACKPINK dan Red Velvet sangatlah dekat, terlebih untuk Irene dan Jennie.

Persahabatan Irene dan Jennie pertama kali terungkap ketika grup mereka tampil di panggung SBS Gayo Daejun 2017. Sejak itu, keduanya mulai memperlihatkan kedekatan mereka di luar panggung. Misalnya jalan bersama, memberi hadiah, mengunjungi saat pemotretan dan bahkan juga mempostingnya di Instagram story. 

image0

Momen-momen kedekatan Irene dan Jennie pun menjadi perbincangan netizen di situs Pann. Bahkan, beberapa video dan foto menunjukkan betapa keduanya layak menjadi sahabat. Banyak yang memberikan dukungan pada persabahatan keduanya.

"Aku melihat sesuatu seperti ini dan itu membuatku bahagia. Jennie Irene aku harap kalian berdua selalu bahagia," kata seorang netter.

"Seperti ada cahaya karena mereka sangat cantik saat bersama," sahut netter lain.

"Aku juga senang melihat hubungan Nayeon TWICE dengan Jennie tetapi melihat ini juga membuatku merasa bahagia," tambah netter lain.

"Persahabatan yang indah, sangat bagus," ujar netter lain.

"Mengapa mereka begitu cantik?," tambah netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...