Bikin Iri! Segini Penghasilan Krisdayanti Sebagai Anggota DPR
Foto:kompas

Bikin Iri! Segini Penghasilan Krisdayanti Sebagai Anggota DPR

Selasa, 14 Sep 2021 | 11:20 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Diva sekelas Krisdayanti memang dikenal sebagai penyanyi papan atas Indonesia, meski dikenal dengan sebutan diva, nyatanya KD juga berani menjajal dunia politik.

Seperti yang diketahui, menjadi anggota DPR RI. Ibunda Aurel Hermansyah itu tidak sungkan menjabarkan perolehannya duduk di DPR RI di akun YouTube bersama Akbar Faizal. 

Awalnya Krisdayanti dipuji karena pencapaiannya pada bidang kinerja anggaran dalam podcast yang dipublikasikan Senin (13/9/2021).

Akbar Faizal mengungkapkan Krisdayanti yang termasuk keras menolak anggota DPR RI yang terpapar COVID-19 mendapatkan fasilitas khusus.

"Iya lah pak. Kan semua anggota DPR sudah punya uang," jawab Krisdayanti lantang.

KD akhirnya mengungkapkan perolehannya sebagai anggota DPR RI. "Setiap tanggal 1, Rp 16 juta, tanggal 5, Rp 59 juta, jika tidak salah ya," kata KD.

Dengan dana sebanyak itu, KD pun mengungkapkan jika penganggaran tersebut sudah sangat sederhana. 

KD menekankan, jika sebagai anggota parlemen, penyaluran sembako dan bantuan lainnya juga harus disampaikan kepada masyarakat.

"Itu sudah sangat simpel, sembako dan lainnya-lainnya itu, harus kucurkan seperti air. Kehadiran kita sangat dibutuhkan," ucap KD.

Dalam Podcast ini, KD sempat menyinggung modal politiknya duduk sebagai parlemen tingkat nasional. Ia pun mengaku menghabiskan uang Rp 3 miliar agar bisa terpilih dari daerah pemilihan yang merupakan daerah kelahirannya. 

"Ada teman-teman yang bilang, kok bisa murah segitu. Ya, akunya nyanyi gratis dari desa ke kampung-kampung," jelas Krisdayanti.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...