Bikin Kejutan di Momen Paskah, Justin Bieber Rilis Mini Album
Foto: Variety

Bikin Kejutan di Momen Paskah, Justin Bieber Rilis Mini Album

Senin, 5 Apr 2021 | 07:29 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Justin Bieber membuat kejutan di momen Paskah untuk penggemarnya, dengan merilis mini album bertajuk ‘Freedom’. EP ini terdiri dari enam buah lagu.

Justin Bieber mengumumkan kabar perilisan ini melalui media sosialnya. Terkesan seperti sesuatu yang tidak direncanakan, artwork dari proyek ini pun sangat sederhana, hanya memperlihatkan tangkapan layar dari aplikasi Notes yang terdapat tulisan ‘Freedom’.

“’Freedom’ di semua platform,” tulis Justin Bieber.

Justin Bieber
Justin Bieber rilis mini album. Foto: Instagram/justinbieber

Lima dari enam lagu yang ada dalam mini album ini adalah hasil kolaborasi Justin Bieber dengan musisi lain. Lagu-lagu tersebut di antaranya ‘Freedom’ dengan BEAM, ‘All She Wrote’ featuring Brandon Love dan Chandler Moore, ‘We’re In This Together’, ‘Where You Go I Follow’ bersama Pink Sweats, Chandler Moore dan Judah Smith.

Selain itu, ada juga lagu yang berjudul ‘Where Do I Fit In’ featuring Tori Kelly, Chandler Moore, dan Judah Smith, serta single ‘Afraid to Say’ yang berkolaborasi dengan Lauren Walters.

Mini album ini tentunya sangat tidak disangka-sangka oleh penggemar. Apalagi pada 19 Maret lalu, Justin Bieber baru saja merilis album keenamnya, ‘Justice’.

‘Justice’ berada di peringkat pertama album Rolling Stone, pada Senin (29/3) pekan lalu. Tak hanya itu, album tersebut dan single Justin Bieber yang berjudul ‘Peaches’ pun juga berhasil memecahkan rekor di tangga lagu Billboard.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...