Bikin Pangsit Pita yang Cantik untuk Buka Puasa Yuk!

Rani
Selasa, 22 Mei 2018 13:01 WIB
Oleh Rani pada Selasa, 22 Mei 2018 13:01 WIB
Image Bikin Pangsit Pita yang Cantik untuk Buka Puasa Yuk!
cara membuat pangsit pita / foto: istimewa

winnetnews.com - Menjelang sore hari gak usah bingung menyajikan menu buka puasa untuk hari ini. Ada banyak hidangan kreatif yang bisa kamu buat, salah satunya adalah pangsit pita yang cantik untuk menu buka puasa.

Dilansir dari instagram @dietmulaibesok, Selasa (6/6/2017) ada satu hidangan simpel mudah dibuat. Hanya dengan bermodalkan kulit pangsit dan sosis, kamu sudah bisa membuat pita pangsit yang kriuk renyahnya dijamin bikin siapapun ketagihan.

Untuk membuat pita pangsit ini kamu harus menyiapkan sosis terlebih dulu kemudian potong-potong sosis dan lubangi bagian tengahnya dengan menggunakan sedotan. Setelah sosis siap, saatnya mengambil selembar kulit pangsit lalu lipat seperti membuat kipas kertas.

Masukkan kulit pangsit ini ke dalam rongga lubang sosis kemudian kembangkan bagian kanan dan kiri kulit pangsit hingga menyerupai bentuk kipas. Sisihkan.

Panaskan minyak dalam wajan kemudian goreng pangsit hingga matang dan renyah, angkat lalu tiriskan hingga benar-benar kering. Sajikan pita pangsit dengan saus cocolan favorit keluarga di rumah.

Pangsit pita sosis Credit @saomeaklong . Tag temanmu Awas @laperbaper . . @Cakedankue @dapurjomblo #Resep #kuliner #camilan #jajanan

A post shared by diet mulai besok (@dietmulaibesok) on

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.