Bikin Panik Dikira Mayat Mengapung, Nyatanya Cuma Lagi Berendam
Foto: Kumparan

Bikin Panik Dikira Mayat Mengapung, Nyatanya Cuma Lagi Berendam

Jumat, 17 Jul 2020 | 13:23 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Berendam menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan saat ingin meredakan stres. Biasanya, seseorang akan berendam di tempat pemandian atau di rumahnya masing-masing.

Belum lama ini, sejumlah warga dibuat terkejut setelah melihat tubuh seseorang yang mengapung di sungai. Warga pun segera berkumpul untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Dalam unggahan yang dibuat oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Rabu (15/7) lalu, terlihat seorang pria tengah mengapung di sungai. Kemudian dari pinggir sungai, nampak pria berbaju merah yang berniat untuk menolongnya.

Akan tetapi saat hendak ditarik keluar dari sungai, pria tersebut mengangkat tubuhnya dan berdiri. Warga yang sebelumnya mengira kalau tubuh yang mengapung adalah mayat pun, akhirnya tertawa setelah melihat respon yang diberikan pria tersebut.

“Orang berendam disuruh bangun, ada-ada aja,” tulis @makassar_iinfo di kolom keterangan.

Dalam waktu dua hari, video berdurasi singkat tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 346 ribu kali. Sejumlah warganet meramaikan kolom komentar dengan respon mereka yang beragam. Beberapa orang menganggap pria tersebut hanya iseng dan sedang melakukan prank.

“Ini si bapak mau ngeprank atau gimana sih,” komentar seorang warganet.

“Efek terlalu lama di rumah, jadi cari suasana baru,” timpal yang lainnya.

“Ganggu saja, orang lagi asik berendam,” kata warganet lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...