Bikin Penggemar Antusias, TVXQ & Super Junior Bintangi 'Analog Trip In Indonesia'

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Bikin Penggemar Antusias, TVXQ & Super Junior Bintangi 'Analog Trip In Indonesia' Foto: Soompi

Winnetnews.com - YouTube Originals akan segera merilis sebuah acara berjudul "Analog Trip" yang menampilkan para member grup TVXQ dan Super Junior. Acara tersebut merupakan liburan khusus bagi para idol K-Pop yang telah bekerja keras sejak masa remaja. Mereka akan memulai perjalanan ala backpacker dengan satu buku panduan perjalanan saat mereka melakukan perjalanan ke Indonesia.

Sebelumnya, penggemar K-Pop di Indonesia sempat heboh ketika beberapa member dua boygroup asal SM Entertainment, yakni TVXQ dan Super Junior syuting di Indonesia untuk acara tersebut. Di antara member yang ikut syuting adalah Changmin dan Yunho TVXQ, Donghae, Eunhyuk, Leeteuk dan Shindong Super Junior. Wilayah di Indonesia yang mereka datangi adalah Yogyakarta. Mereka mengunjungi berbagai tempat wisata seperti Candi Prambanan, Candi Borobudur, Pantai Parangtritis, Keraton Yogyakarta dan Goa Gamblang.

Dalam poster yang dirilis baru-baru ini, para member TVXQ dan Super Junior ini tampak saling merangkul satu sama lain di Candi Borobudur. Mereka menunjukkan ikatan persahabatan mereka yang sangat akrab dan menikmati waktu mereka dengan baik.

Selama melakukan perjalanan di Indonesia, mereka akan mengingat kembali persahabatan dan masa lalu yang telah mereka lalui bersama. Bahkan, kenangan itu akan mereka ingat kembali sejak mereka masih menjadi trainee.

TVXQ dan Super Junior akan mengungkapkan pemikiran tulus dan jujur ​​yang belum pernah mereka perlihatkan sebelumnya di program televisi manapun sambil menikmati keindahan alam dan memperkuat hubungan mereka.

"Analaog Trip in Indonesia" akan dirilis pada 9 Oktober mendatang di channel YouTube resmi SMTOWN. Acara ini akan ditayangkan sebanyak 12 episode. Setiap episode akan tayang setiap hari Rabu pukul 22.00 KST.Sementara, untuk anggota Premium YouTube bisa menonton 12 episode pada tanggal 9 Oktober.

Apa Reaksi Kamu?