Bikin Penggemar Bingung, 4 Konser K-Pop Ini Digelar Bersamaan di Indonesia pada 31 Agustus!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Bikin Penggemar Bingung, 4 Konser K-Pop Ini Digelar Bersamaan di Indonesia pada 31 Agustus! Foto: Pinterest

Winnetnews.com - Para grup K-Pop sedang ramai-ramainya berkunjung ke Indonesia. Sepanjang paruh kedua tahun 2019, ada beberapa grup K-Pop yang siap menggelar konser di Tanah Air.

Menariknya, para penggemar K-Pop di Indonesia kembali dibuat heboh setelah mengetahui ada 4 konser sekaligus pada 31 Agustus mendatang. Baru-baru ini, V Live Indonesia telah mengumumkan jadwal konser “V HEARTBEAT in Jakarta” pada 31 Agustus.

Dalam pengumuman tersebut, mereka mengkonfirmasi bahwa MONSTA X menjadi line up pertama artis yang akan tampil di konser ini. Tetapi, belum ada keterangan lebih lanjut soal lokasi.

Dengan dikonfirmasinya “V HEARTBEAT in Jakarta,” maka dipastikan ada total 4 konser pada 31 Agustus. Sebelumnya sudah ada tiga konser yang dikonfirmasi pada tanggal tersebut.

Berdasarkan jadwal yang diumumkan promotor, PENTAGON akan menggelar konser tur dunia bertajuk “PRISM” pada 31 Agutus 2019 di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Selain itu, TVXQ juga akan menggelar konser perdananya di Indonesia bertajuk “TVXQ! Concert #with Circle in Jakarta” pada 31 Agustus 2019 di ICE BSD, Tangerang.

Di waktu yang bersamaan, ada konser bertajuk “Asian Sound Syndicate” menghadirkan sejumlah musisi Hip-Hop Korea Selatan seperti Gray, Simon Dominic, DPR Live, hingga Crush akan digelar di Helipad Parking Groud GBK, Senayan.

Penggemar K-Pop pun sontak dibuat bingung dengan jadwal konser para idol K-Pop yang digelar sekaligus di hari yang sama. Meski begitu, konser mereka tentunya disambut antusias para penggemar.

Dari keempat konser tersebut, konser mana yang paling ingin kamu tonton pada 31 Agustus mendatang?

Apa Reaksi Kamu?