Bikin Penggemar Cemas, Jennie & Lisa BLACKPINK Alami Cedera Jelang Comeback
Foto: Pinterest.com

Bikin Penggemar Cemas, Jennie & Lisa BLACKPINK Alami Cedera Jelang Comeback

Sabtu, 23 Mei 2020 | 15:40 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Para penggemar BLACKPINK tengah antusias menanti comeback BLACKPINK di tahun 2020 ini. Pasalnya, grup asuhan YG Entertainment ini belum merilis album terbaru selama kurang lebih satu tahun.

Namun, para member BLACKPINK kini masih disibukkan dengan berbagai jadwal individu. Salah satunya adalah Jennie dan Lisa.

Baru-baru ini, Jennie menghadiri acara ekslusif Gentle Monster di Gangnam, Seoul. Namun, penyanyi kelahiran 1996 ini tampak dikawal seorang staf dan terlihat berjalan dengan bantuan kruk, yang membuat penggemar khawatir.

Sebelumnya, Jennie menjelaskan kalau kakinya sempat terluka saat sedang lari. Namun, dia memastikan kalau cederanya ini tidak akan mempengaruhi comeback BLACKPINK.

image0
Jennie via SBS Star

Selain Jennie, Lisa juga nampaknya mengalami cedera. Dalam sebuah event live untuk brand pelembut pakaian belum lama ini, dia hadir sebagai bintang tamu dan ambassador.

Dalam foto yang beredae, para penggemar bisa melihat sebuah memar yang cukup jelas di pergelangan kaki kiri Lisa. Beberapa penggemar menilai kalau Lisa menggunakan concealer pada kakinya untuk menutupi memar.

image1
Lisa via SBS Star

Para penggemar menduga bahwa Jennie dan Lisa terluka karena koreografi yang terlalu ekstrem untuk comeback BLACKPINK mendatang. Penggemar berharap cedera mereka segera pulih.

"Aku pikir koreografi mereka sulit seperti sebelumnya. Aku telah melihat foto dancer mereka mengenakan pembalut lutut selama latihan tari," kata seorang netter.

"Tolong harap berhati-hati," ujar netter lain.

"Mereka tidak ingin kita khawatir tentang mereka. Aku menangis," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...