Bikin Penonton Terkecoh, Presenter Jang Sung Kyu Tegaskan Tak Bintangi 'Hellbound'

Nisa Diniah

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Bikin Penonton Terkecoh, Presenter Jang Sung Kyu Tegaskan Tak Bintangi 'Hellbound'
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Pengakuan presenter TV Korea, Jang Sung Kyu baru-baru ini mengejutkan penonton serial Netflix Hellbound. Pasalnya, banyak netizen khususnya penonton Hellbound mengira dirinya adalah pemeran Diaken Yuji di serial tersebut.

Tapi Jang Sung Kyu menegaskan bahwa ia tidak membintangi serial Hellbound. Karakter Diaken Yuji sebenarnya diperankan oleh aktor Ryu Kyung Soo, bukan Jang Sung Kyu. Keduanya memang dikenal cukup mirip.

Tak heran banyak netizen salah mengenali pemeran sebenarnya Diaken Yuji. Melalui akun Instagram-nya, Jang Sung Kyu memposting penjelasan dengan foto adegan dari Hellbound.

"Banyak orang yang menghubungi saya dan mengatakan bahwa mereka menonton drama dengan baik. Orang yang memainkan peran ini bukanlah saya, melainkan aktor Ryu Kyung Soo. Ia berakting dengan sangat baik. Maaf, saya menerima pujian sebagai gantinya," kata Jang Sung Kyu.

Adegan yang diambil dari Hellbound menunjukkan bagaimana aktor Ryu Kyung Soo sangat mirip dengan Jang Sung Kyu.

image0

Jang Sung Kyu juga menyertakan tangkapan layar dari beberapa komentar yang ditinggalkan di komunitas online yang secara keliru mengira Jang Sung Kyu membintangi serial tersebut.

"Kupikir Jang Sung Kyu adalah seorang komedian tapi aktingnya keren," kata seorang netizen.

"Aku menemukan kembali Jang Sung Kyu," ujar netter lain.

"Apakah aku satu-satunya yang tahu bahwa penyiar Jang Sung Kyu muncul di 'Hellbound'?," tambah netter lain.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...