Bikin Syahrini Sakit Hati, Artis ini Jadi Tersangka
Sumber foto: Tribunews

Bikin Syahrini Sakit Hati, Artis ini Jadi Tersangka

Senin, 14 Sep 2020 | 09:56 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Belum lama ini mantan personil Trio Macan, Lia Ladysta resmi menjadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Syahrini. Dia menjadi tersangka sejak 7 Agustus 2020.

Masalah ini bermula saat mantan personel Trio Macan ini menyinggung adanya hubungan Syahrini dengan pria yang dipanggil pak Haji.

Dalam sebuah wawancara di stasiun Televisi Swasta, pedangdut seksi ini dihadapkan pertanyaan memilih Luna Maya atau Syahrini. Mengingat pelantun "Sesuatu" ini baru saja menikah dengan Reino Barack yang statusnya mantan pacar Luna Maya.

Lia Ladysta memberikan jawaban mengejutkan, ia tak memilih salah satu di antaranya. Tapi justru menyebut sosok lain. “Tim korban lah, aku tim yang pak Haji,” kata Lia Ladysta.

“(Aku) tahu lah ceritanya. Tahu banget! Kebetulan aku deket sama pengacara pak Haji, aku kenal dan banyak cerita lah,” ujar pelantun lagu Iwak Peyek ini.

Tak hanya sampai disitu, saat Lia Ladysta menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy, ia pun kembali mengungkap dugaan kedekatan sang Incess dengan lelaki yang dipanggilnya pak Haji.

“Elo tahu, hubungan Incess sama pak Haji? Tahu apa sih lo?” kata Iis Dahlia host di acara tersebut. “Jangan julid,” ucap sang biduan.

Rekan Iis Dahlia, Uya Kuya juga bertanya ada hal apa yang membuat Lia Ladysta tiba-tiba menyebut nama pak Haji. “Tapi lo bilang itu (pak haji) ada angin apa?” tanya Uya Kuya.

“Jadi, pernah nyanyi di satu daerah, dikasih tahu kalo nyanyi di sini jangan disebutin nama ini ya,” kata Lia Ladysta menjelaskan. “Jangan sebut nama Incess?” tanya Iis Dahlia.

Lia Ladysta mengiyakan. Namun ia pun tak tahu apa yang membuat nama Syahrini tak boleh disebut di kawasan itu.

Tak merasa terima dengan ocehan Lia, pihak Syahrini pun melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib.

Melalui adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, Syahrini melaporkan Lia Ladysta ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

Laporan yang dilakukan sejak 19 Maret 2019 itu akhirnya membuahkan hasil. Lia Ladysta kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...