Bikin Takjub, Sekolah ini Mainkan Lompat Tali Raksasa
Foto: Twitter.com/anatadts

Bikin Takjub, Sekolah ini Mainkan Lompat Tali Raksasa

Selasa, 17 Des 2019 | 09:18 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Lompat tali merupakan salah satu jenis permainan yang sering kita mainkan saat masih kecil. Permainan sekaligus olahraga ini bisa dilakukan seorang diri ataupun bersama teman-teman.

Jika bermain bersama teman-teman, maka dua orang akan ditugaskan untuk memegang dua sisi tali sedangkan yang lainnya akan melompat. Akan tetapi, seorang pengguna Twitter bernama Anata (@anatadts) membagikan sebuah video yang memperlihatkan cara bermain lompat tali yang berbeda.

“Main lompat satu sekolah,” tulis @anatadts.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (15/12) lalu itu, nampak sekumpulan anak yang membentuk lingkaran sedang memegang tali dan terdapat satu orang anak yang berusaha melompati tali tersebut.

Dari video tersebut terlihat kalau orang-orang yang memegang tali, berusaha untuk menggerakan tali itu dengan gerakan seragam, sehingga bisa dilompati oleh orang yang berada di tengahnya.

Gerakan yang cukup cepat itu, membuat tali berayun dengan indah dan meskipun nampak tidak mungkin, orang yang berada di tengah mampu melompat beberapa kali. Lompatan itu dilakukannya dengan mengambil jarak yang cukup jauh daripada saat kita akan melompat ketika bermain lompat tali biasa.

Hingga saat ini, video tersebut sudah diretweet lebih dari 10 ribu dan mendapatkan likes sebanyak 20 ribu.

“Kalo jatoh yang ngetawain juga satu sekolah,” komentar @awbabyna.

“This is so satisfying to see, kompak bangettt dong,” kata @bright_desseu.

“Disatu sisi kreatif. Disatu sisi merepotkan banyak orang,” timpal @andriandinora.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...