Bikin Takjub Staf Toko dan Warganet, 2 Bocah Ini Beli Ponsel dari Tabungan Sendiri
Sumber: World of Buzz

Bikin Takjub Staf Toko dan Warganet, 2 Bocah Ini Beli Ponsel dari Tabungan Sendiri

Rabu, 4 Des 2019 | 14:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Ponsel pintar atau smartphone saat ini tidak lagi hanya digunakan oleh orang-orang dewasa. Anak kecil pun kebanyakan sudah diberikan benda elektronik itu oleh orangtua mereka. Sebab, ponsel yang ada di pasaran saat ini, tidak hanya dapat berfungsi untuk melakukan komunikasi, tetapi juga bisa digunakan sebagai sarana hiburan, seperti bermain game.

Berbeda dari anak-anak lain yang memperoleh smartphone mereka dengan hasil uang orangtua, dua orang anak perempuan asal Thailand ini membeli ponselnya dengan uang tabungan mereka sendiri.

image0

Dilansir dari World of Buzz, kedua kakak beradik ini membawa sekantung besar uang koin ke sebuah toko ponsel di Surat Thani. Salah satu di antara mereka sempat bertanya pada staf toko tersebut, apakah mereka menerima pembayaran dengan uang koin.

Setelah mendapatkan persetujuan, kakak beradik itu lalu memilih smartphone yang diinginkan oleh mereka, yakni seharga 4,999 Baht atau sekitar Rp2,3 juta.

image1

Staf tersebut lalu menanyakan bagaimana cara mereka mendapatkan uang koin tersebut. Saat diberitahu bahwa uang tersebut adalah hasil tabungan mereka, staf toko pun merasa terkejut.

Sang kakak menceritakan kalau kebiasaan menabung yang dilakukan mereka, merupakan sesuatu yang selalu diajarkan ayah keduanya. Ayah mereka selalu mengatakan kalau keduanya harus menabung jika ingin membeli sesuatu yang diinginkannya.

Foto kakak beradik ini lalu diunggah oleh salah satu staf toko di media sosial. Tanpa menunggu lama, foto-foto dan kisah keduanya pun menjadi viral dan membuat warganet takjub.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...