Bikin Tato Ke-30 Di Tubuhnya, Jimin AOA Kena Nyinyir Netizen
Foto: Allkpop.com

Bikin Tato Ke-30 Di Tubuhnya, Jimin AOA Kena Nyinyir Netizen

Jumat, 22 Mei 2020 | 18:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Para member AOA kini memang lebih disibukkan dengan jadwal individu. Salah satu membernya yakni Jimin rupanya menghabiskan waktu luangnya dengan melakukan berbagai aktivitas yang dia sukai.

Jimin sendiri merupakan salah satu idol K-Pop yang suka membuat tato di berbagai bagian tubuhnya. Baru-baru ini, leader AOA kelahiran 1991 ini membuat tato ke-30 di tubuhnya.

Kunjungannya ke ahli tato juga dia bagikan melalui postingan di akun Instagram @jiminbaby18 miliknya pada hari Kamis (21/5) kemarin. Jimin tampak berbaring di sebuah kasur, sedangkan seorang ahli tato duduk di sebelahnya mengerjakan tatonya.

image0
Foto: Netizenbuzz
image1
Foto: Netizenbuzz

Rupanya, postingan terbaru Jimin ini tak luput dari komentar para netizen. Sayangnya, dia menuai banyak komentar negatif dari netizen terkait tatonya yang ke-30 ini.

"Fisiognomi matanya tidak terlihat bagus," kata seorang netter.

"Ada sesuatu di matanya, dia terlihat tidak stabil," seru netter lain.

"Bagaimana dia menjadi selebriti? Dia benar-benar beruntung," sahut netizen lain.

"Wajahnya terlihat aneh, kenapa begitu?," tutur netter lain.

"Dia kelihatan sakit, badannya kurus, tidak ada yang yakin kalau AOA memang tidak promosi atau tidak bisa. Apakah dia menghilangkan stres dengan memperlakukan tubuhnya seperti kanvas?," tambah netter lain.

"Aku pikir dia tidak peduli lagi, dia hanya ingin hidup semaunya," sambung netter lain.

"30 tato? Saatnya untuk berhenti," ucap netter lain.

"Dia akan menyesalinya," kritik netter lain.

"Wajahnya terlihat seperti meleleh seperti Jung Jun Ha saat kehilangan berat badan. Dia perlu menambah berat badan, bukannya menambah tato," pungkas netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...