Bikin Terenyuh, Driver Ojol Ini Pesan Minuman untuk Pengemis

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Bikin Terenyuh, Driver Ojol Ini Pesan Minuman untuk Pengemis Sumber: Twitter

Winnetnews.com - Sebuah kisah mengharukan yang melibatkan pengemudi ojek online menjadi viral di media sosial Twitter. Cerita tersebut dikirimkan oleh akun Twitter @sayamandor, pada Minggu (10/11).

Dalam cuitan itu, pria yang berprofesi sebagai tukang ojek online ini pun menceritakan kalau dia baru saja mendapatkan sebuah orderan dari seorang pelanggan yang memesan minuman padanya.

Tidak diantarkan kepada customernya, pria ini diminta untuk memberikan minuman pesanan itu kepada seorang ibu yang sedang berada di dekat rel kereta api, bersama dua orang anaknya. Setelah mendapatkan minumannya, wajah sanag ibu nampak bahagia.

Pria ini mengaku terkejut saat mengetahui kalau orang yang memesan minuman tersebut adalah sesama pengemudi ojek online. Hal tersebut baru diketahui setelah ia melihat seorang driver yang berada di seberang ibu pengemis itu.

Dia sempat mencoba menghampiri pengemudi yang memesan minuman padanya. Namun, orang itu malah cepat-cepat pergi.

Kisah ini pun lantas menarik perhatian banyak orang. Dalam waktu dua hari, cuitan @sayamandor sudah mendapatkan retweet lebih dari 9 ribu dan likes sebanyak 12 ribu. Para warganet juga memberikan komentar mereka terhadap kejadian ini.

“Ih kok gua seneng ya liat fotonya, sehat terus bu dan keluarga,” komentar @esqerimz.

“Terharu... Seorang yg dermawan bukan dilihat dari siapa dirinya, apa pekerjaannya. Tapi, dilihat dari seberapa tulus hatinya, rasa peduli terhadap sesama,” balas @azhary_imas.

“Pesan dari kisah ini: Jadilah alasan orang lain tersenyum. Selalu ada kesempatan untuk berbuat baik, karena tidak ada kebaikan yang sia-sia,” kata @ryan_nus.

Apa Reaksi Kamu?