Bila Jadi Gubernur, Yusuf Mansur Bakal Lanjutkan Reklamasi di Pantai Jakarta

Bila Jadi Gubernur, Yusuf Mansur Bakal Lanjutkan Reklamasi di Pantai Jakarta

Minggu, 24 Apr 2016 | 21:04 | Rike
WinNetNews.com - Ustadz Yusuf Mansur (UYM) sebut jika diizinkan Allah SWT menjadi Gubernur DKI Jakarta, proyek reklamasi Pantai Utara Jakarta bakal dilanjutkan. Malahan, UYM bakal tambah dua pulau baru di Pantai Utara Jakarta itu.

"Andai diizinkan jadi Gubernur DKI, enak nih reklamasi enggak usah dibatalkan. Jadi, kan sekalian saja buat pulau 18 dan 19," jelas Ustadz Yusuf Mansur di pelataran Masjid Istiqlal, Minggu (24/4/2016). UYM melanjutkan, tambahan dua pulau reklamasi itu akan digunakan guna membangun universitas sekelas dengan Harvard dan buat pabrik antarbangsa. Dia malahan akan kerja sama dengan negara-negara tetangga di pembuatan pulau tersebut.

"Kriteria pemimpin baik itu harus baik menurut Allah. Sebab dialah Tuhan Yang Maha Esa. Bukan KTP yang maha esa," terangnya. UYM tidak ingin ambil pusing permintaan Majelis Tokoh di Masjid Istiqlal yang desaknya untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Sebab, UYM bakal lebih dahulu lakukan salat istikharah mantapkan niatnya itu.

"Ditanya jalur mana independen atau parpol? Saya bilang jalur sajadah, jalur doa. Biar Allah yang mengatur dari mana. Orang mendewakan elektabilitas, popularitas, saya menuhankan Allah. Teori sederhana, Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. Bukan partai dulu, partai lagi, partai terus. Bukan KTP dulu, KTP lagi, KTP terus," tandasnya.

Sumber:sindonews.com

Foto: http://www.wowkeren.com

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...