Bila Pixel 3 Lite Bersanding dengan iPhone XR

Rusmanto
Rusmanto

Bila Pixel 3 Lite Bersanding dengan iPhone XR ilustrasi

WinNetNews.com - Google kabarnya segera meluncurkan model baru ponsel Pixel, yang kemungkinan diberi nama Pixel 3 Lite. Bisa ditebak dari namanya, Google Pixel 3 Lite adalah versi murah dari smartphone Pixel 3 yang beberapa waktu lalu diluncurkan.

Nah, dikutip dari BGR, sebuah blog di Rusia memajang secara terang-terangan ponsel yang diklaim sebagai Pixel 3 Lite. Ia diperbandingkan dengan iPhone XR dan Pixel 3 XL.

Baik Pixel 3 XL dan iPhone XR adalah ponsel cukup besar, layarnya masing-masing 6,3 inch dan 6,1 inch. Ketika disandingkan, Pixel 3 Lite terlihat lebih kecil ketimbang keduanya.

Dari bocoran ini, tampak Pixel 3 Lite juga tidak memiliki notch atau poni. Alhasil, bezel bagian atas dan bawahnya terlihat lumayan tebal.

Mungkin karena harganya terjangkau, tidak ada yang cukup menarik dari sisi desain. Demikian pula spesifikasinya di mana kabarnya Pixel 3 Lite mengandalkan prosesor Snapdragon 670, RAM 4 GB serta memori internal 32 GB.

Belum ada informasi kuat kapan Pixel 3 Lite diluncurkan dan soal harganya. Tampaknya dalam waktu dekat dan bisa menjadi alternatif bagi mereka yang mendambakan Google Pixel dengan banderol terjangkau.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Pixel 3 Lite Kini Mejeng Bareng iPhone XR dan Pixel 3 XL"

Apa Reaksi Kamu?