Bill Skarsgard Diincar untuk Main Bareng Keanu Reeves di 'John Wick 4'
Foto: GettyImages

Bill Skarsgard Diincar untuk Main Bareng Keanu Reeves di 'John Wick 4'

Rabu, 9 Jun 2021 | 08:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Bill Skarsgard dikabarkan akan bergabung dengan Keanu Reeves di dalam film ‘John Wick 4’. Film produksi Lionsgate ini, akan memperlihatkan Reeves kembali berperan sebagai mantan pembunuh bayaran yang menemukan dirinya dilucuti dari perlindungan serikat pembunuh bayangan internasional.

Chad Stehelski akan kembali duduk di kursi sutradara untuk film yang naskahnya ditulis oleh Shay Hatten dan Michael Finch.

Rencananya, film keempat dan kelima John Wick akan dirilis secara berurutan. ‘John Wick 4’ saat ini dijadwalkan untuk rilis pada 27 Mei 2022, setelah diundur setahun dari 21 Mei 2021, karena pandemi Covid-19.

John Wick
Keanu Reeves dalam 'John Wick 2'. Foto: FILMGRAB

Mengutip Hollywood Reporter, tiga film pertama John Wick berhasil mendulang kesuksesan lebih dari USD 579 juta atau Rp8,2 triliun di seluruh dunia.

Belum ada detail lebih lanjut terkait peran apa yang akan dimainkan oleh Bill Skarsgard. Namun rencananya produksi ‘John Wick 4’ akan dimulai pada musim panas ini di Prancis, Jerman, dan Jepang.

Bill Skarsgard
Bill Skarsgard berperan sebagai Pennywise. Foto: The Warp

Bill Skarsgard dikenal dengan perannya sebagai Pennywise dalam film ‘It’. Dia juga pernah bekerja sama dengan co-sutradara asli ‘John Wick’, David Leitch dalam beberapa film, seperti ‘Atomic Blonde’ dan ‘Deadpool 2’.

Proyek terakhir yang dikerjakan oleh aktor berusia 30 tahun ini adalah ‘The Devil All the Time’, film orisinil Netflix yang dibintangi juga oleh Tom Holland.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...