Billie Eilish Donasikan Jaket Pemberian Penggemar ke Pasar Barang Bekas

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Billie Eilish Donasikan Jaket Pemberian Penggemar ke Pasar Barang Bekas Sumber: Twitter/Instagram

Winnetnews.com - Billie Eilish saat ini memang menjadi penyanyi yang sedang naik daun. Lagu-lagunya pun mampu menjuarai tangga lagu.

Baru-baru ini, nama Billie Eilish pun kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini, bukan karena lagu barunya, namun karena jaket yang ia terima dari seorang penggemar.

Seorang pengguna Twitter dengan akun @arrrrrleth menceritakan bahwa ia tidak sengaja menemukan salah satu pakaian dari Billie Eilish di pasar barang bekas.

“Jadi aku berada di LA, berbelanja barang loak bersama sepupuku. Dan kami memutuskan untuk pergi ke sebuah toko baru daripada toko yang biasa kami datangi. Sepupuku menemukan sebuah jaket dan membelinya,” tulis Arleth.

Cuitan yang ia buat pada Sabtu (9/11) ini pun kemudian menjadi topik pembicaraan. Pasalnya, jaket yang ditemukan tersebut, merupakan sebuah jaket yang diberikan oleh penggemar kepada Billie Eilish.

Dalam jaket yang dibeli oleh sepupu Arleth, ditemukan sebuah pesan yang ditulis di sebuah kertas berwarna biru tua. Pesan itu berisi “Stay warm, Billie!” beserta akun Instagram dan Twitter sang penggemar.

Melanjutkan threadnya, Arleth pun menuliskan kalau ia telah menemukan Instagram pria yang memberikan jaket itu pada Billie. Selain itu, ia pun juga mengunggah foto Donnie bersama Billie.

Saat cuitan Arleth menjadi viral, Donnie pun akhirnya angkat suara mengenai jaket yang diberikannya berada di toko barang bekas tersebut.

“itu aku!!! @billieelish Aku sedih melihat jaket yang ku berikan tidak bisa membuatmu tetap hangat,” tulis Donnie.

Akun Instagram Donnie pun dibanjiri oleh warganet yang merasa kasihan kepadanya. Meskipun begitu, pria ini tetap menunjukkan kepeduliannya kepada Billie Eilish. Ia mengaku mengerti kenapa Billie melakukan hal tersebut dan berharap kalau masalah ini tidak membuat nama idolanya itu menjadi jelek.

Apa Reaksi Kamu?