Bima-X Duduki Peringkat Ke-3 Game Terbaik di Android

Liani
Liani

Bima-X Duduki Peringkat Ke-3 Game Terbaik di Android

Jika Anda merupakan penggemar serial tokusatsu (serial superhero Jepang dengan efek visual), pastinya Anda tahu serial Satria Garuda Bima-X.

Game ini menyajikan gameplay fighting pada umumnya dengan bahasa Indonesia. Bima-X tidak hanya dapat dimainkan dalam mode single-player, tetapi juga dalam mode multiplayer.

Selain itu, game ini pun menghadirkan mode Versus, dimana Anda dengan karakter andalan Anda dapat melawan musuh dengan menggunakan konektivitas Bluetooth.

image0

Di dalam permainan, terdapat Challenge Mode yang memungkinkan pemainnya untuk bertarung dan mendapatkan karakter baru. Seiring pertarungan terus berjalan, Anda akan menemukan musuh dengan kekuatan yang lebih kuat.

Meskipun ber-genre fighting, game ini malah memiliki kontrol sederhana, seperti tombol navigasi, (P) Punch, (K) Kick, SP serta EX. Anda pun dapat mengombinasikan setiap gerakan atau pukulan karakter agar dapat mengeluarkan jurus spesial ketika menghabisi nyawa lawan.

Bima-X dapat diunduh secara gratis hanya dengan ukuran 22 MB. Game ini juga menghadirkan konten In-App Purchases dengan berbagai fitur seru yang dapat membuat pengalaman bermain menjadi lebih menantang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});