Binaragawan Wanita Berusia 82 Tahun ini Mampu Lumpuhkan Penyusup di Rumahnya
Sumber: CNN

Binaragawan Wanita Berusia 82 Tahun ini Mampu Lumpuhkan Penyusup di Rumahnya

Senin, 2 Des 2019 | 13:45 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Mempelajari teknik bela diri merupakan sesuatu yang perlu dipelajari oleh semua orang. Sebab, kemampuan tersebut dapat digunakan ketika sedang menghadapi masalah di jalan atau di rumah, seperti perampokan.

Baru-baru ini, seorang binaragawan asal New York berhasil mengalahkan perampok yang membobol rumahnya. Wanita yang diketahui bernama Willie Murphy ini, mengatakan kalau saat itu dia sedang berada di rumah seorang diri.

“Saat itu agak gelap dan aku sendiri, serta tua. Tapi coba tebak, aku kuat. Dia telah salah memilih rumah yang akan dirampok,” ujar Murphy seperti dikutip dari CNN.

image0

Wanita berusia 82 tahun ini dikabarkan memukul penyusup itu dengan menggunakan benda yang ada di rumah. Diawali dengan sebuah meja.

“Aku mengambil meja dan pergi ke arahnya. Dan apa yang terjadi? Meja itu patah,” imbuhnya.

Setelah memukulnya dengan kaki meja, Murphy pun melompat ke atas badan sang penyusup beberapa kali. Dia pun berlari ke arah dapur untuk mengambil sampo bayi dan menyemprotnya ke wajah pria tersebut.

Murphy kembali memukulnya dengan kain pel dan menariknya keluar rumah. Ia mengatakan kalau mampu mengangkat beban seberat 220 pounds, namun kesulitan saat harus menarik pria itu keluar.

“Dia ingin keluar. Dan aku aku coba membantunya untuk keluar dari rumah, tapi dia berat sekali. Aku tidak bisa memindahkannya. Dia sangat berat,” katanya.

Pihak kepolisian datang tepat waktu dan menangkap penyusup tersebut. Ketika pihak kepolisian datang, laki-laki itu sudah terbaring di lantai akibat pukulan dari Murphy.

Penyusup itu lalu dikirimkan ke rumah sakit untuk penanganan luka yang dialaminya.

“Aku rasa dia sangat senang saat dimasukan ke ambulan karena aku ikut membantunya masuk ke ambulan. Ya, aku melakukannya,” tutur Willie Murphy.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...