Bingung Cari Makan di Yogya? Coba 4 Tempat Ini, Dijamin Murah dan Maknyus

Bingung Cari Makan di Yogya? Coba 4 Tempat Ini, Dijamin Murah dan Maknyus

Senin, 25 Apr 2016 | 15:05 | Wahyu
Winnetnews.com – Piye khabare sobat winnet? Apik Yo…Yogyakarta memang kota yang selalu buat kangen para wisatawan dalam negeri. Selain memberikan wisata budaya, Yogyakarta juga memiliki wisata kuliner yang sangat oke lho.

Dari makanan-makanan khas itulah membuat Yogyakarta, menjadi kota yang sangat romantis dan membuat kita ingin berkunjung kembali ke kota yang dijuluki sebagai Kota Pelajar. Nah kalo kamu lagi berwisata di Yogya, coba deh 5 tempat ini yang dijamin murah dan lezat deh rasanya.

1. Maksibar di Neo Malioboro Hotel

image0

Mau makan sepuasnya, tapi bayar secukupnya…Langsung aja kunjungi Neo Malioboro Hotel. Disana kamu bisa merasakan kelezatan makan siang bareng kawan-kawan atau bersama keluarga. Hebatnya lagi, promo Maksibar (makan siang bareng) ini dikemas dengan harga yang cukup terjangkau. Cuma mengeluarkan uang Rp 45.000 net/pax kamu dah bisa merasakan lezatnya masakan Neo Malioboro Hotel lho.

Maksibar ini bukan hanya didatangi mereka yang berduit aja kok. Buktinya kantong para pelajar juga bersahabat lho. Nah kalo kamu mau merasakan sensasi Maksibar di Neo Malioboro Hotel, datang aja langsung dari jam 11.00 am - 02.00 pm.

image1

Nggak cuma bisa makan sepuasnya dengan harga yang murah, kalo kamu bersama teman kantor, teman sekolah, atau keluarga pasti bakal ketagihan deh. Soalnya saat makan siang bareng, kamu juga disuguhkan pemandangan jalan malioboro dari ketinggian. Makan di Sky Lounge Neo Malioboro Hotel  merupakan salah satu fasilitas yang  ada dilantai 9...Wah pasti pemandangan oke banget dong.

Lokasinya yang strategis juga membuat promo ini menjadi tempat yang cocok buat ngumpul-ngumpul apalagi letaknya yang strategis di Jl. Pasar Kembang No. 21, Yogyakarta, telepon: 0274-511999…So pasti deket banget dong sama Jl. Malioboro yang terkenal itu Lho…

Banyak pilihan deh kalo Maksibar di Neo Malioboro Hotel, jadi tunggu apalagi…Berangkat!!!

2. The Sawah Bantul

image2

Restoran yang satu ini emang keren banget! Pelayanan yang ramah dan pemandangan yang keren jadi nilai positif di sini! Kamu bisa nikmatin berbagai masakan khas Jawa yang enak banget! Kayak soto ayam, sate daging, dan masih banyak lagi menu yangenak banget!

3. Mediterranea Restaurant

image3

Restoran ini gak kalah keren! Selain ambience timur tengah yang cozy, menu di sini juga enak-enak banget! Kamu harus cobain Duck Breast sama mushroom risotto, dijamin jadi gak mau ninggalin Jogja deeh!

4. Kesuma Restaurant

image4

Kamu harus cobain satu menu yang namanya Ayam Areh, mungkin keliatan kayak rendang ayam, tapi ini beda, sulit dijelaskan dengan kata-kata! Restoran yang cocok banget kamu datengin nih bareng keluarga, konsepnya open air gitu, cozy abis!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...