Bingung dengan Jenis Kelaminnya, Lucinta Luna Ditahan di Sel Khusus
Sumber: Liputan6.com

Bingung dengan Jenis Kelaminnya, Lucinta Luna Ditahan di Sel Khusus

Rabu, 12 Feb 2020 | 16:11 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Lucinta Luna sudah secara resmi ditetapkan sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkoba. Selebgram transgender ini sudah diamankan Satresnarkoba sejak Selasa 11/2/2020 dini hari. Dalam konfersi pers, pihak kepolisian mengatakan Lucinta Luna akan ditahan di sel perempuan karena KTP-nya perempuan namun sendirian atau sel khusus.

"Ya tapi (Lucinta Luna) belum sampai, sudah saya siapkan di sel khusus, artinya di tempat wanita tapi sendirian dia, jadi sel khusus itu," kata AKBP Barnabas,dikutip dari Detik.com.

AKBP Barnabas menjelaskan alasan Lucinta Luna ditahan di sel perempuan. Salah satunya adalah mempertimbangkan faktor keamanan Lucinta Luna. "Untuk keamanan ya, keamanan untuk dia sendiri dan keamanan untuk yang lain," kata Barnabas.

image0

Sementara itu, setelah kepolisian mengadakan konferensi pers, Lucinta Luna dibawa ke Lab BNN di Lido, Bogor untuk pemeriksaan darah dan rambut. Tes itu dilakukan untuk mengetahui kandungan afetamin dalam tubuh selebgram dengan usia 30 tahun itu. Pasalnyasaat penggeledahan polisi menemukan pecahan ekstasi di tong sampahnya.

Lucinta Luna sebelumnya ditangkap kemarin bersama pasangannya dan dua orang lainnya. Mereka yang ditangkap adalah Lucinta Luna (LL), HD, DAA, dan NHAM. Mereka ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dari hasil tes urine, Lucinta Luna dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Karena perbuatannya ini, Lucinta Luna terancam dengan pasal 62 juncto pasal 71 Undang-undang nomor 5 tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancama 4 tahun penjara.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...