(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Bintang Black Panther, Dilirik DC Gantikan Cavill Jadi Superman

Cindy
Cindy

Bintang Black Panther, Dilirik DC Gantikan Cavill Jadi Superman Sumber:Comicbook

WinNetNews.com- Aktor asal Inggris, Henry Cavill diisukan mundur dari perannya sebagai superman. Dikutip dari Comicbook, DC dilaporkan sudah mulai mencari penggantinya. Kabarnya, aktor Michael B. Jordan yang pernah membintangi Black Panther dan Fantastic Four menjadi kandidat kuat pengganti Cavill.

Warner Bros. memang tengah mempertimbangkan untuk menyajikan hal berbeda ketika menggarap film Superman selanjutnya. Hal itu termasuk mempertimbangkan karakter Superman diperankan oleh aktor keturunan Afro-Amerika untuk pertama kali.

Meski Jordan menerima ide Warner Bros. tersebut, semua itu tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, rumah produksi itu berencana untuk menggarap Supergirl.


Tidak hanya itu saja, para fans superman, tidak terlalu suka dengan ide DC yang mengganti sosok Cavill. Sementara itu, nama Michael B. Jordan mulai dilirik pecinta film Hollywood ketika ia berperan dalam Fruitvale Station (2013), arahan Ryan Coogler. Dia juga pernah memerankan karakter Adonis Creed dalam Creed dan Creed II.

Pada 2018, Michael B. Jordan berperan sebagai Erik Killmonger, karakter antagonis dalam Black Panther. Dia adalah salah satu aktor pendukung Black Panther yang dijagokan Disney sebagai nominator Academy Awards.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});