Bintang Film Korea Selatan, Kim Joo Hyuk Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 4 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Bintang Film Korea Selatan, Kim Joo Hyuk Tewas Dalam Kecelakaan Mobil
Sumber:Soompi.com

WinNetNews.com- Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Dikutip dari Soompi.com, aktor ternama Kim Joo Hyuk tewas dalam sebuah kecelakaan di kawasan Samseong, Gangnam, Seoul, Senin 30 Oktober 2017. Kecelakaan terjadi pukul 4:30 sore waktu setempat, atau sekitar pukul 14:30 WIB.

Berdasarkan laporan kepolisian, mobil Kim Joo Hyuk terbalik dan terbakar. Sesaat setelah kecelakaan terjadi, Kim Joo Hyuk dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan. 

"Mercedes-Benz yang dikendarai Kim Joo Hyuk di kawasan Samseong ditabrak oleh Hyundai Grendeur. Hilang kendali, mobil Kim Joo Hyuk akhirnya menabrak dinding apartemen I Park hingga mobil hancur. Kim Joo Hyuk yang berada di kursi pengemudi langsung diselamatkan," kata kepolisian seperti dilansir Soompi.

Menurit kepolisian setempat, pertolongan pertama pun sudah dilakukan untuk aktor yang berusia 45 tahun ini. "Tindakan pertolongan pertama pun sudah dilakukan. Awalnya, ia tak sadarkan diri, tapi akhirnya nyawanya tak tertolong dalam perjalanan ke Rumah Sakit Konkuk. Dia dinyatakan meninggal pada pukul 6:30 sore waktu setempat."
 tambah laporan polisi tersebut. 

Sementara itu menurut saksi mata, mobil SUV Marcedes hitam yang dikendarai Joo Hyuk ditabrak oleh sebuah sedan di depan I-Park Apartment sampai menyebabkan mobil member variety show '2 Days 1 Night' ini terguling dan terbakar.

Pihak kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini. Sementara Namoo Actors, agensi yang menaungi Kim Joo Hyuk masih belum merilis pernyataan.
image0

Sumber:Soompi.com

 

Sumber:Instagram.com/namooactors

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...