Bintang Muda Brasil Malah Merasa Takut Usai Resmi Gabung Real Madrid

Daniel
Daniel

Bintang Muda Brasil Malah Merasa Takut Usai Resmi Gabung Real Madrid Rodrygo

Winnetnews.com - Bisa bergabung dengan klub sebesar Real Madrid memang jadi hal yang luar biasa untuk Rodrygo. Apalagi pesepakbola asal Brasil tersebut masih berusia sangat muda, 18 tahun. Namun Rodrygo mengakui jika ia merasa takut berseragam Madrid. Mengapa demikian?

Rodrygo didatangkan oleh Los Blancos dari Santos dengan mahar mencapai 40 juta poundsterling. Pemain yang berposisi sebagai pemain sayap tersebut tiba di Madrid tidak lama setelah bek kiri Lyon, Ferland Mendy, diresmikan Madrid.

“Bergabung dengan Real Madrid memotivasi saya karena mereka adalah klub terbesar di dunia. Kebesaran mereka juga yang bisa membuat Anda merasa takut, namun rasa takut dalam hal yang baik dan itu memotivasi saya untuk membuktikan diri lebih baik,” jelas Rodrygo seperti dikutip dari Marca.

Rodrygo tidak perlu khawatir akan kesulitan beradaptasi, sebab kompatriotnya Vinicius Junior sudah lebih dulu berada di Madrid. “Mengetahui Vinicius ada di sini sangat membantu saya, dia seumuran dengan saya. Dia juga sudah punya pengalaman dan saya rasa dia akan sangat membantu saya.”

Soal apakah dirinya nanti akan kesulitan dalam hal bahasa, Rodrygo menjawab: “Bahasa di sini tidak terlalu sulit untuk dipahami. Namun bisa punya rekan yang juga berbicara dengan bahasa yang sama dengan Anda sangat penting dalam proses adaptasi saya.”

 

Apa Reaksi Kamu?