Bintang Serial 'Friends' Sebut Reuni Spesial Sulit Dilakukan
Foto: New Straits Times

Bintang Serial 'Friends' Sebut Reuni Spesial Sulit Dilakukan

Kamis, 9 Jul 2020 | 14:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Reuni serial Friends sangat dinanti-nanti oleh pencinta sitkom tersebut. Akan tetapi, show yang dijadwalkan tayang pada 27 Mei lalu terpaksa batal karena proses syuting yang terhenti akibat pandemi virus corona.

Belum lama ini David Schwimmer pemeran Ross Geller memberikan kabar terbaru terkait acara tersebut dan ia nampak tidak optimis. Dia merasa kalau reuni ini terasa sulit untuk dilakukan.

Sejumlah pemeran acara TV dan film telah mengadakan reuni dadakan beberapa bulan belakang ini, secara jarak jauh menggunakan aplikasi Zoom ataupun panggilan video lainnya. Namun, tim Friends tidak melakukannya dan itu menyebabkan acara reuni semakin sulit untuk dilakukan.

“Aku dapat mengatakan kami berharap syuting (reuni) pada Agustus, pertengahan Agustus, tapi sejujurnya, kami akan melakukan itu saat keadaan aman,” ujar David Schwimmer dikutip Entertainment Tonight.

“Selalu ada harapan bahwa komponen acara reuni itu akan memiliki penonton langsung, yang membuat semuanya benar-benar rumit. Kami jelas tidak akan mengambil resiko kesehatan siapapun dengan melakukan ini,” imbuhnya.

Aktor berusia 53 tahun ini kemudian mengaku kalau ia tidak mengetahui kapan mereka dapat melakukan proses syuting, di tengah masalah kesehatan.

Sementara itu, perwakilan WarnerMedia Entertainment, Bob Greenblat sempat mengatakan kalau syuting direncanakan akan kembali dilakukan pada akhir musim panas ini. Program spesial ini dilakukan di Stage24, studio milik Warner Bros. di Burbank.

Nantinya acara spesial reuni Friends, akan ditayangkan di layanan streaming HBO Max. Spesial reuni akan menghadirkan para pemain 'Friends' seperti Jennifer Aniston, Courtney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan Matthew Perry.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...