Bio-Oil Mengatasi Stretch Marks Ibu Hamil

Bio-Oil Mengatasi Stretch Marks Ibu Hamil

WinNetNews.com - Kulit meregang karena melahirkan merupakan hal yang umum terjadi. Bio-Oil mengadakan talkshow bertema “Happy Skin, Healthy Pregnancy” pada perhelatan tahunan Indonesia Maternity,Baby & Kids Expo yang diadakan di Jakarta Convention Centre dengan menghadirkan dr. Fitria Amalia Umar, Sp.KK, M.Kes.

dr. Fitria Amalia Sp.KK sebagai narasumber ahli menyampaikan bahwa salah satu perubahan fisik yang terjadi di masa kehamilan maupun pasca melahirkan dan sering dianggap mengkhawatirkan adalah perubahan pada kulit.

Peregangan jaringan kulit yang melewati batas elastisitas kulit akibat peningkatan berat badan yang drastis dapat mengakibatkan kerusakan pada jaringan kulit sehingga muncul tanda parut berupa gurat-gurat putih yang disebut stretch marks. Tak hanya ibu hamil, mereka yang senang angkat beban juga akan mengalami stretch marks.

Area yang rentan munculnya stretch marks adalah di permukaan kulit bagian perut, pinggul, bokong dan terkadang juga di payudara. Maka Bio-Oil hadir di Indonesia sebagai produk perawatan kulit dengan manfaat utama untuk mengatasi masalah scars dan stretch marks. Bio-Oil mengatasi parut luka dan tak hanya itu, penuaan dini, dehidrasi dan warna kulit yang tidak merata bisa diselesaikan.