Skip to main content

Biro Perjalanan Umroh Bodong

Biro Perjalanan Umroh Bodong
Biro Perjalanan Umroh Bodong

WinNetNews.com - berhati-hatilah anda jika memilih biro perjalanan untuk umroh, maraknya modus perjalanan haji dan umroh sudah sering kali terjadi di masayarakatm namun hingga kini, masih banyak masayarakat yang tertipu dengan biro perjalanan haji dan umroh. seperti salah seorang pelaku yang berhasil ditangkap petugas polsek Bojonggede. SES (50), seorang ibu rumahtangga, dilaporkan Abdul Syukur (35), karena uang untuk keberangkatan umroh, digunakan untuk membayarkan kontrakan dan sekolah bagi tiga anaknya.

"Korban saat itu mendaftarkan orangtuanya untuk berangkat Umroh. Setelah menyerahkan uang ke pelaku sebesar Rp.41 juta, uang tersebut malah digunakan buat bayar kontrakan dan uang sekolah ketiga anaknya,” ujar kapolres Depok Kombes Dwiyono kepada winnetnews.com, Selasa (09/02).

SES ditangkap petugas dikediamanya, Kampung Duren Baru, Bojonggede, Depok. ibu tiga anak ini memuluskan aksinya dengan cara menawarkan korban berangkat umroh dan meminta uang Rp28 juta sebagai biayanya.

Untuk meyakinkan korbannya, tersangka SES, 50, mengaku bekerja di sebuah biro perjalanan umroh. Dijelaskan kapolres, dalam pemeriksaan aksi penipuan sudah dilakukan SES sejak 2015. “Penyidik Polsek Bojonggede masih terus menyelidiki kasus tersangka. Siapa tahu masih ada korban lainya,”tandasnya.

Laporan: Arienta

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top