Skip to main content

Bisa Bayangkan Makan Mie Campur Es Batu ?? Simak ini...

Bisa Bayangkan Makan Mie Campur Es Batu ?? Simak ini...

Nissin Cup Noodles merupakan merek mi instan yang begitu populer di Jepang dan beberapa belahan dunia. Mengingat konsumen yang begitu beragam di pelbagai negara, termasuk negara empat musim, produsen mi ini menawarkan sesuatu yang berbeda pada mienya.

Melihat kebutuhan konsumsi mi meski saat musim panas, merek ini memiliki varian mi yang bisa diberi es batu. Diluncurkan pada tahun lalu, mi ini mendapat julukan Somen Day.

Dengan kemasan yang terlihat segar berwarna biru dan menunjukan gambar Gunung Fuji tertutup salju dan perahu tradisional Jepang sedang menerjang gelombang. Kemasan tersebut jelas menggambarkan bahwa mi ini akan sangat menggoda dikonsumsi pada suhu udara tinggi.

Mi ini begitu terasa Jepang dengan segala rasa dan isiannya. Melansir republika, isian dari mi cup ini terdapat kerang, rumput laut, dan konbu jamur shiitake. Untuk rasanya sendiri, mi ini memberikan basis sup ayam dengan ada campuran jahe.

Meski mi ini dapat diberikan es, tentu saja Somen dapat juga dinikmati panas-panas. Cukup tambahkan air mendidih sampai tiga sentimeter di bawah garis bagian dalam, kemudian aduk selama 30 detik dan diamkan selama dua setengah menit.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top