Bisakah Messi Kerja-bareng dengan Dybala di Timnas Argentina?
ilustrasi

Bisakah Messi Kerja-bareng dengan Dybala di Timnas Argentina?

Selasa, 27 Mar 2018 | 11:30 | Rusmanto

WinNetNews.com - Lionel Messi mengaku tidak ada masalah dengan Paulo Dybala. Messi membenarkan komentar Dybala soal kesulitan jika keduanya bermain bersama di timnas Argentina.

Beberapa bulan lalu, pemain depan Juventus itu mengungkapkan bahwa drinya sulit bermain dengan Messi di timnas. Pasalnya, Messi beroperasi di sayap kanan posisi yang sama dengan Dybala. 

Komentar Dybala dianggap sebagian orang sebagai keluhan. Sementara itu, pelatih Argentina Jorge Sampaoli memang mengakui bahwa Messi menjadi pusat permainan timnya. 

Pada prosesnya, Dybala menjadi salah satu pemain yang secara mengejutkan tidak dipanggil ke dalam skuat Albiceleste untuk melakoni laga ujicoba terakhir melawan Italia dan Spanyol. Hal ini diyakini sebagai tanda bahwa Dybala tidak akan dibawa ke Piala Dunia 2018, meskipun kemudian diralat Sampaoli. 

"Kami telah berbicara tentang apa yang dia katakan, dan dia memang benar," ucap Messi yang dilansir ESPNFC. "Dia menempati posisi yang sama denganku ketika dia bermain di Juventus. Jadi dia harus pindah ke kiri dan dia memang tidak terbiasa bermain di posisi itu."

"Memang sulit bagi kami untuk bermain di area itu [kiri]. Pindah dari kanan, ketika kami menusuk, keseluruhan lapangan ada di depan kami. Itulah mengapa aku hampir tidak pernah bermain sebagai sayap kiri."

"Aku benar-benar paham apa yang dia maksud. Jadi tidak perlu ada klarifikasi lebih jauh lagi," Messi menyimpulkan.

Dybala memperlihatkan performa impresif bersama Juventus di 2017/18. Di semua kompetisi pria berusia 24 tahun itu telah 21 gol, yang membantu Bianconeri masih dalam persaingan Scudetto dan lolos ke perempatfinal Liga Champions. (detikcom)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...