BJ Habibie dan Megawati Hadiri Sidang Tahunan MPR, SBY Absen Lagi
Foto:Istimewa

BJ Habibie dan Megawati Hadiri Sidang Tahunan MPR, SBY Absen Lagi

Kamis, 16 Agt 2018 | 10:04 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Megawati Soekarnoputri akan menghadiri sidang tahunan MPR-DPR-DPD di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis 16/8/2018. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Megawati hadir bersama putrinya Puan Maharani. Megawati mengenakan kebaya krem, sementara Puan memakai kebaya putih.

Selain itu, Presiden ketiga BJ Habibie juga hadir. Begitu juga Wakil Presiden kesebelas Boediono dan Wakil Presiden keenam Try Sutrisno. Dalam setiap tahunnya, setiap mantan presiden dan wakilnya memang diundangan di sidang tahunan yang digelar pada 16 Agustus.

Sayangnya,  Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono sampai dimulainya sidang belum terlihat hadir di Kompleks Parlemen. Ketua Umum Partai Demokrat itu memang tidak pernah lagi menghadiri sidang tahunan sejak Jokowi-Jusuf Kalla menjabat sebagai Presiden pada 2014 lalu.

Presiden juga akan menyampaikan pidato kenegaraan dalam rangka Hari Ulang Tahun RI. Adapun acara terakhir merupakan sidang pidato Presiden dalam rangka penyampaian RAPBN 2018.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...