BlackBerry KEY2 Siap Dirilis Awal Bulan Juni 2018

Rusmanto

Dipublikasikan 4 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

BlackBerry KEY2 Siap Dirilis Awal Bulan Juni 2018
ilustrasi

WinNetNews.com - Setelah diramaikan oleh serangkaian bocoran, ponsel baru BlackBerry siap dirilis. Perusahaan asal Kanada itu sudah mulai menyebar undangannya.

Lewat akun Twitter resminya, BlackBerry mengunggah foto undangan peluncuran penerus KEYone. Acaranya akan berlangsung di kota New York, Amerika Serikat, pada 7 Juni 2018 mendatang.

Sayangnya, belum ada informasi terkait spesifikasi. Hanya saja dari undangan tersebut terkonfirmasi nama ponsel tersebut, bukan KEYtwo seperti yang beredar selama ini, melainkan KEY2.

 

 

Sebelumnya sempat diberitakan hasil benchmark ponsel baru BlackBerry yang diduga adalah KEY2. Situs GeekBench menamai ponsel ini dengan sebutan Qualcomm BBF100-1. Ponsel ini dibekali prosesor Snapdragon 660 dengan GPU Adreno 512

Menariknya lagi, ponsel ini dipersenjatai dengan RAM 6 GB, di mana apabila informasi tersebut benar, maka ini akan menjadi ponsel BlackBerry pertama yang menggunakam RAM 6 GB.

Sementara itu, berdasarkan hasil pengujian single-core, diketahui ponsel mencatat skor 1.532. Sedangkan untuk multi-core menorehkan skor 4.185. (detikcom)

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...