BLACKPINK Dikonfirmasi Gelar Fanmeeting Eksklusif di Jakarta Tahun Depan, Catat Tanggalnya!
Foto: Samsung.com

BLACKPINK Dikonfirmasi Gelar Fanmeeting Eksklusif di Jakarta Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

Senin, 23 Des 2019 | 16:35 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Tahun 2020 belum juga tiba tetapi sudah ada beberapa grup K-Pop yang dipastikan akan menggelar konser hingga fanmeeting di Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu dihebohkan dengan rumor kedatangan BLACKPINK, kini rasa penasaran para penggemar akhirnya terjawab sudah.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Samsung Indonesia sempat membuat heboh penggemar Tanah Air karena memberikan "kode keras" bahwa BLACKPINK akan mereka gaet untuk sebuah event. Kini, terungkap sudah seperti apa event tersebut.

Baru-baru ini, Samsung Indonesia melalui akun media sosial resmi mereka mengunggah video singkat sekaligus memberitahukan bahwa BLACKPINK akan menggelar fanmeeting esklusif bertema #AwesomeLive. Seakan kembali mengundang rasa penasaran penggemar, mereka menyatakan fanmeeting ini akan berbeda dari fanmeeting biasa.

"FINALLY HERE!!! BLACKPINK is coming to town for Exclusive Fan Meeting with you BLINK in Galaxy A #AwesomeLIVE event. Siap siap, untuk tahu cara dapetin invitationnya ya!," tulis Samsung. 

Seperti yang diketahui, BLACKPINK merupakan brand ambassador dari Samsung, khususnya seri A80. Fanmeeting eksklusif ini nantinya akan menjadi kedatangan ketiga BLACKPINK di Tanah Air setelah sebelumnya menggelar konser dan mini konser bersama dengan salah satu platform belanja digital (e-commerce).

Sementara itu, fanmeeting tersebut akan berlangsung pada 14 Januari 2020 di Jakarta. Samsung juga menyebutkan bahwa akan banyak undangan yang diberikan. Penggemar di Indonesia pun ramai-ramai membahas kabar gembira ini di media sosial karena tak sabar menanti kedatangan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa di Jakarta.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...