BLACKPINK Lakukan Comeback Stage "How You Like That" Di SBS "Inkigayo", Netizen Korea Malah Kecewa?
BLACKPINK via Pinterest.com

BLACKPINK Lakukan Comeback Stage "How You Like That" Di SBS "Inkigayo", Netizen Korea Malah Kecewa?

Senin, 29 Jun 2020 | 11:23 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - BLACKPINK akhirnya comeback dengan merilis single pra-rilis bertajuk "How You Like That". Melalui lagu ini, mereka berhasil memuncaki tangga lagu Korea dan internasional. Setelah single ini, grup asuhan YG Entertainment ini akan kembali merilis single pra-rilis kedua pada Juli dan full album pada September mendatang.

Meski mendapatkan banyak pujian, namun tak sedikit netizen Korea mengaku kecewa dengan lagu terbaru BLACKPINK. Hal itu mereka utarakan saat melihat aksi panggung BLACKPINK di program musik SBS "Inkigayo" yang kurang mendapat sambutan hangat.

Pada hari Minggu (28/6), BLACKPINK mulai melakukan promosi untuk lagu terbarunya di program musik Korea. Penampilan panggung di "Inkigayo" menjadi penampilan panggung pertama mereka di program musik untuk lagu ini. Mereka sukses menampilkan aksi panggung yang badass dan enerjik di panggung "Inkigayo". Mereka berusaha tampil penuh totalitas baik dalam hal vokal hingga koreografi.

image0
BLACKPINK via news.nate.com

Sayangnya, aksi panggung BLACKPINK ini tak menuai respon hangat sesuai harapan. Dilansir dari OSEN via Nate, sebagian netizen Korea yang berkomentar dalam artikel tersebut memberikan komentar yang mengaku kecewa dan tidak puas dengan lagu "How You Like That" termasuk koreografinya. Seorang netizen bahkan menyalahkan Teddy, selaku pencipta lagu-lagu BLACKPINK karena terus memproduksi lagu yang terdengar sama. 

"Aku sangat menyukai semua lagu mereka dari 'Playing With Fire', 'As If It's Your Last', 'Whistle', dan 'BOOMBAYAH' tapi lagu baru ini benar-benar aneh. Sangat kacau bagaimana mereka menari seperti mereka mabuk di atas panggung," kritik seorang netter dikutip Nate.

"Aku punya harapan tinggi saat aku mendengarkan lagunya. Tapi aku harus menutupnya setelah beberapa kalimat. Apa aku satu-satunya yang tidak suka? Sangat buruk," sahut netter lain.

"Aku pikir mereka perlu bekerja keras untuk mencocokkan koreografi mereka. Mereka selalu terlihat begitu baik di video musik mereka tapi ada sesuatu yang terlihat kosong saat mereka menari di atas panggung. Aku tidak tahu tarian macam apa ini, mereka terlihat seperti bergoyang-goyang," sahut netter lain.

"Video musik mereka terlihat keren... Tapi penampilan panggung mereka gagal. BLACKPINK selalu melakukan ini. Mereka menuangkan semua perhatian mereka ke dalam video musik mereka," tutur netter lain.

"Teddy, berapa lama lagi kamu akan tetap memproduksi lagu-lagu yang hanya memiliki satu lirik dalam paduan suara dan sisanya diisi dengan beat," ujar netter lain.

"Setiap lagu terdengar sama dan lagu baru ini benar-benar buruk," tambah netter lain. 

"Aku menyukainya hanya sampai intro," komentar yang lainnya.

"Apakah orang benar-benar menyukai lagu ini? Tapi sangat buruk," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...