BLACKPINK Umumkan Tolak Hadiah Dari Fans
Foto: Instagram/sooyaaa__

BLACKPINK Umumkan Tolak Hadiah Dari Fans

Rabu, 13 Okt 2021 | 10:07 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Bagi fans yang hobi memberikan hadiah kepada member BLACKPINK, mulai hari ini harap-harap kecewa. Sebab BLACKPINK melalui YG Entertainment mengumumkan mereka tidak akan lagi menerima hadiah dari fans.

Pernyataan resmi dirilis YG Entertainment yang menaungi BLACKPINK pada Selasa (12/10). YG Entertainment menyatakan bahwa BLACKPINK dengan sopan akan menolak semua hadiah fans di acara-acara khusus seperti perayaan ulang tahun, peringatan debut atau di hari-hari lainnya.

"Mulai sekarang, kami dengan hormat akan menolak dukungan dan hadiah yang disiapkan dengan cinta dan perhatian dari para fans untuk merayakan hari-hari spesial BLACKPINK, seperti hari jadi (debut grup, debut solo, ulang tahun) / siaran (acara musik, radio, variety show) / performance (snack, donasi rangkaian bunga)," kata YG Entertainment.

Menurut agensi, para member BLACKPINK telah memikirkan masalah ini secara mendalam. Tanpa mengurangi rasa terima kasih pada ketulusan fans, BLACKPINK berharap fans bisa menggunakan uangnya untuk tujuan lain yang lebih bermanfaat.

"Kami akan berterima kasih jika alih-alih mengirimi mereka hadiah dan dukungan untuk merayakan hari istimewa mereka, hadiah itu dikirim ke orang lain yang lebih membutuhkannya," lanjut agensi.

Namun, fans masih bisa mengirim surat tulisan tangan ke alamat yang sudah disediakan oleh YG Entertainment. Nantinya fans akan diberi tahu jika surat itu telah tiba. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...