Blair Witch 2016 akan Lanjutkan Kisah The Balir With Project 1999

Kontributor
Kontributor

Blair Witch 2016 akan Lanjutkan Kisah The Balir With Project 1999
WinNetNews.com - 17 tahun waktu yang cukup lama untuk membuat sebuah sekuel film. Para penonton pasti sudah banyak yang lupa dengan kisah ada dalam film tersebut. Tapi Hollywod tidak pernah takut dengan hal-hal itu, mereka tetap mengeksplorasi ulang film-film lawas, baik dalam bentuk daur ulang maupun sekuel. Kali ini film yang akan dibuat sekuelnya adalah fim horor lendaris yang sudah rilis pada 17 tahun lalu, yaitu 'The Blair Witch Project'.

Cerita dalam film dari tahun 1999 tersebut akan dilanjutkan dalam sekuelnya yang berjudul Blair Witch. Film ini sempat dikenal publik dengan judul The Woods. Dilansir dari The Huffington Post, Selasa (26/7), trailer film ini diputar di ajang Comic Con di San Diego, Amerika Serikat, yang digelar pekan lalu.

Dari trailer yang kini telah diunggah ke situs berbagi YouTube, terlihat bahwa Blair Witch akan sedikit banyak mengulang formula yang digunakan The Blair Witch Project. Film ini banyak menggunakan pendekatan found footage, yang menceritakan naratif film dari mata para pelakunya.

Tak hanya itu, Blair Witch kembali menceritakan sekelompok anak muda yang terjebak di hutan dan mengalami peristiwa misterius, seperti dalam film perdana.

Tak heran, karena salah satu tokoh dalam film ini digambarkan memiliki saudara yang muncul dalam The Blair Witch Project. Ia percaya bahwa video dalam film perdana tersebut memuat jawaban atas misteri keberadaan saudaranya. Karena itu, ia kembali ke hutan lokasi peristiwa dalam The Blair Witch Project. Film Blair Witch dijadwalkan rilis pada 16 September mendatang.

Saksikan trailernya disini: 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});