Skip to main content

Blak Opal & komplotannya, Rampok Spesialis Angkot Diciduk Polisi

Blak Opal  komplotannya, Rampok Spesialis Angkot Diciduk Polisi
Blak Opal komplotannya, Rampok Spesialis Angkot Diciduk Polisi

WinNetNews.com - "Ini berawal dari laporan masyarakat yaitu pada 3 hari yang lalu dan kemarin. Tentang kejadian curas di angkot, dulu pernah kita lakukan penindakan, lama menghilang, muncul lagi. Maka kita bentuk tim untuk penanganan kasus ini," jelas Agung.

Di lokasi yang sama, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Nasriadi mengatakan para tersangka ditangkap pada Kamis dini hari. Setelah mengidentifikasi ciri-ciri pelaku, polisi berhasil menangkap ketiganya di Cawang.

"Semalam kita cari ciri-ciri pelaku, akhirnya pemilik supir aslinya mengatakan, 'Bukan saya (pelakunya), Pak. Sekarang dia lagi bawa mobil yang lain.' Semalam mereka mau main lagi di tol kita hajar di Cawang," ujar Nasriadi.

Dikumpulkan barang bukti dari para pelaku di antaranya ada 3 buah ponsel, sebilah sabit, sebilah pisau badik dan satu unit mobil mikrolet M 06 A dengan nopol B 2076 W jurusan Jatinegara - Gandaria yang diduga sebagai kendaraan yang kerap dipakai para pelaku.

Para pelaku disangkakan dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Mereka terancam hukuman penjara selama 9 tahun.

Sumber: Detik

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top