Bleaching Setiap Warnai Rambut, Perlukah ?

Nadia Chevina
Kamis, 03 September 2015 16:01 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Kamis, 03 September 2015 16:01 WIB
Image Bleaching Setiap Warnai Rambut, Perlukah ?

Mewarnai rambut dapat mengubah penampilan seseorang menjadi menarik. Umumnya orang menggunakan bleaching untuk mewarnai rambut. Sebab, dengan bleaching warna rambut yang diinginkan akan lebih keluar.

Rambut yang masih virgin serta asli hitam susah untuk diwarnai, makanya perlu dibleaching terlebih dahulu. Tapi untuk yang basic-nya sudah pernah mewarnai rambut tidak perlu di-bleaching lagi, langsung pakai saja pewarna rambutnya. Pasti akan keluar warna yang dimau.

Rambut yang pakai henna akan mengalami kesulitan mewarnai rambut. Meskipun, rambut tersebut telah melalui proses bleaching. Agar bisa mewarnai rambut yang telah dihenna sebaiknya menunggu warnanya pudar terlebih dahulu.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Masih Betah, Harga Emas Antam Tetap di Rp 645 Ribu per Gram

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.