Skip to main content

Blenger Burger, Sajian Burger Porsi Jumbo

Blenger Burger, Sajian Burger Porsi Jumbo

Nama Blenger Burger mungkin bukan hal asing bagi sebagian masyarakat Jakarta. Burger ini memang menjadi fenomenal saat pertama kali muncul. Untuk menikmatinya banyak orang yang rela antri di kiosnya. Sampai sekarang pun, burger ini masih memikat para pengunjungnya sehingga terus menjadi tujuan bagi pecinta burger.

Alamat blenger burger dapat di temukan di daerah Taman Puring, BSD, Bintaro, serta Kota besar seperti Bandung dan surabaya.“ Pak erik selaku pemilik tidak mau menjual franchise ke orang, dan ia mengelola sendiri kios- kios burgernya” ungkap Budi salah seorang karyawan.

Selain rasanya yang nikmat, alasan mengapa ingin memilih Blenger Burger adalah karena ukuran yang besar. Dengan harga belasan ribu rupiah, Anda dapat menikmati burger ukuran besar yang nikmat dan akan mengenyangkan perut Anda. Tidak banyak pilihan rasa burger yang dapat dipilih karena menu yang dapat dipesan adalah beef burger, cheese burger, hotdog dan cheese hotdog. Untuk minuman, Anda dapat memesan jus yang menyegarkan.

image0

Daftar harga Menu Blenger burger

Cheese Burger Blenger Rp. 18.000,-

Beef Burger Blenger Rp.16.000,-

Cheesy Dog Blenger Burger Rp.18.000,-

Chilli dog Blenger Burger Rp.20.000,-

Kentang goreng Klenger Rp.11.000,-

Burger Blenger juga melayani order delivery via Telpon. Anda cukup hubungi nomor telepon dibawah ini dan Burger Blenger akan Segera di antar ke rumah anda.

Alamat Blenger burger dan Nomor Telpon Delivery

Nomor telp Delivery Order: (021) 92298033

Alamat Lengkap Outlet / Cabang Blenger Burger:

1. Burger Blenger Blok M Kebayoran baru

Alamat: Jl. Bumi No. 58A, Kel. Gunung, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

2. Burger Blenger BSD

Alamat: Ruko Versailles Block FA No.1 BSD Jakarta

3. Burger Blenger Bintaro

Alamat: Taman Barat Blok F/1 No. 1, Bintaro Jaya Jakarta

Burger Blenger adalah burger asli buatan Indonesia, bukan merupakan franchise dari luar negeri seperti kebanyakan burger yang ada.

“ Biasanya kan burger gak bikin kenyang, tapi ini kenyang banget. Dagingnya tebal jadi porsinya jumbo” ujar Agus, salah seorang pengunjung.

(yd)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top